The Arcadia Bintaro Perumahan di lokasi sunrise Bintaro

Rumah merupakan tempat pulang  bagi orang-orang setelah bekerja seharian. Bila kondisi rumah tak nyaman, entah apakah rasa penat itu bisa tersingkir. Padahal seorang ingin menikmati istirahat dengan nikmat di rumah. Untuk mewujudkan hal itu, anda tinggal saja di The Arcadia Bintaro.

Inilah kompleks perumahan mewah termegah abad ini. Anda bisa mendapatkan keindahan dan kenyamanan lengkap dalam hunian ini. Sebab desain interior dan eksterior dikerjakan oleh tim profesional.

Anda tak sekadar mendapat rumah mewah, sekaligus tempat ternyaman untuk ditempati. Tempat tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan bercerita mengenai aktivitas sehari-hari lalu saling berdiskusi.

Segera Booking Satu Unit The Arcadia Bintaro

Hunian sehat saat ini tengah dicari. Kabar baiknya ialah The Arcadia Bintaro telah menerapkan konsep hunian sehat. Pemasangan furniture dan bagian rumah dilakukan oleh ahli.

Tim arsitek telah menata sedemikian rupa sehingga sirkulasi sangat lancar. Anda sekeluarga bisa menghirup udara segar bahkan di dalam rumah sekali pun. Terlebih bagian luar rumah juga ditata dengan asri.

Ada berbagai tanaman di luar yang akan semakin mempersegar udara. Sehingga anda bisa makin betah berada di rumah. Dan yang hebat adalah anda bisa mendapatkan hunian super keren ini mulai dari 1,5 Miliar Rupiah saja.

Dan anda pun sangat boleh untuk mencicilnya setiap bulan. Mulai dari 12 juta per bulan anda sudah bisa tinggal di hunian indah ini. Tak cukup itu, akan ada promo super untung dengan menerapkan DP 0% dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Nah, DP 0% ini dapat diberikan kepada konsumen KPR mandiri yang merupakan:

Anggota TNI/Polri,


Aparatur Sipil Negara (PNS),


Karyawan Payroll Bank Mandiri


Bagi anda yang termasuk ke dalam kriteria tersebut, sok atuh segera hubungi tim marketing untuk booking satu unit. Mengingat bahwa hunian ini sangat nyaman jadi tak heran bila ada banyak pihak yang mengincar. Jadi jangan sampai kehabisan.

High Quality Material

Jangan lupakan bahwa hunian ini benar-benar dibuat dengan sepenuh hati. Artinya properti strategis ini dibangun menggunakan material berkualitas. Tim marketing berani menjamin hal itu.

Tidak heran kalau hunian ini sangat direkomendasikan pada tahun ini. Terlebih lokasinya sangat strategis di Central Bintaro antara sektor 7 dan 9. Wah, sangat menyenangkan berada di sini.

Dengan memiliki hunian ini, anda mendapatkan rumah super mewah sekaligus nyaman. Lalu anda bisa dengan mudah mengakses area apapun lantaran lokasi rumah super strategis.

Lalu hunian ini juga bisa menjadi penghasilan pasif untuk anda kelak. Karena tentu saja harga hunian akan terus menanjak naik karena kualitasnya yang tak ada duanya. Jadi jangan menunda untuk memiliki hunian The Arcadia Bintaro.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Arcadia Bintaro Perumahan di lokasi sunrise Bintaro"

Posting Komentar