5 cara berpikir agar rumah minimalis menjadi indah dan bersih

Menciptakan rumah minimalis yang indah bisa dilakukan dalam satu gerakan dengan bantuan beberapa gangguan besar, namun mempertahankan rumah minimalis adalah keseluruhan cerita yang berbeda. Clutter adalah bagian tak terelakkan dari kehidupan. Ini cenderung menumpuk dengan agak cepat, itulah sebabnya mengapa menerapkan beberapa kebiasaan sadar di rumah-seperti kelima di bawah ini-sangat penting untuk melestarikan tampilan dan fungsi minimalis. Entah Anda seorang minimalis berpengalaman atau hanya ingin mencelupkan jari-jari kaki ke gerakan minimalis, kebiasaan mudah ini akan membuat rumah Anda terlihat terbaik.

Cuci Piring Anda Segera setelah Anda Selesai Menggunakannya


Hasil Minimalis: Aman untuk dikatakan, tidak ada yang suka mencuci wastafel yang penuh dengan piring. Dengan mencuci piring Anda segera setelah menggunakan mereka tidak hanya menjadi lebih mudah untuk mempertahankan dapur bebas yang bersih dan berantakan, itu juga berarti Anda memerlukan lebih sedikit piring untuk memulai.

1. Urutkan melalui surat secepat Anda menerimanya


Hasil Minimalis: Mail adalah salah satu dari hal-hal yang cenderung menumpuk dengan cepat hingga mengganggu estetika bersih Anda. Alih-alih memilah-milah tumpukan tagihan dan surat sampah pada akhir bulan, cara ini lebih mudah dilakukan setiap hari. Ini benar-benar memakan waktu hanya beberapa menit. Segera buang sampah atau daur ulang kertas yang tidak Anda perlukan dan pindai dan simpan secara digital dokumen penting yang mungkin perlu Anda rujuk nanti.

3. Bersihkan Counter Tops Setiap Malam


Hasil Minimalis: Betapapun rapinya peralatan Anda di meja dapur Anda atau bagaimana mengorganisir semua produk kecantikan Anda di wastafel kamar mandi Anda, jika terlalu banyak hal di meja Anda, rumah minimalis Anda akan terlihat sangat berantakan secara visual. Buatlah satu titik untuk menyimpan barang-barang ke lemari dan laci saat Anda tidak menggunakannya.

4. Jadilah Sangat Ketat Tentang Apa yang Anda Bawa Ke Rumah Anda


Hasil Minimalis: Menjaga rumah minimalis bukan hanya tentang mengatur hal-hal yang sudah ada di rumah Anda, ini juga tentang menjaga hal-hal yang sebenarnya tidak Anda butuhkan. Jadilah lebih sadar tentang apa yang Anda katakan ya untuk. Ruangmu sangat berharga Hanya mengambil dalam hal-hal yang Anda benar-benar mencintai dan tahu Anda akan menggunakan. Jangan biarkan anggota keluarga membongkar sampah mereka pada Anda dan memberi diri Anda setidaknya 24 jam untuk berpikir sebelum Anda menekan konfirmasi pada pembelian online itu. Anda dapat meminimalkan kekacauan yang tidak diinginkan lagi dengan membagikan daftar keinginan kepada orang yang dicintai untuk hari ulang tahun dan acara khusus lainnya atau dengan meminta pengalaman (seperti tiket ke konser rad) dan bukan hal-hal materi.

 5. Mengganggu Ruang Kecil dengan Dasar Reguler


Hasil Minimalis: Meski melakukan pembersihan utama rumah Anda dalam satu kesempatan ternyata sangat ideal, mencari waktu untuk melakukannya sangat sulit, jadi jangan biarkan hal itu menghalangi Anda dari minimalisme. Dengan mengacaukan satu ruang kecil di rumah Anda pada saat Anda masih bisa mencapai minimalisme kebahagiaan. Buat hari Minggu (atau hari lain dalam seminggu) hari kekacauan Anda dan hubungilah satu laci sampah, lemari dapur, atau rak lemari. Tidak perlu lama lagi. Anda akan takjub dengan apa yang bisa Anda lakukan dalam jangka waktu singkat 15-20 menit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 cara berpikir agar rumah minimalis menjadi indah dan bersih"

Posting Komentar